BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Misalnya lagu Maju Tak Gentar, Halo-halo Bandung, dan sebagainya

Misalnya lagu Maju Tak Gentar, Halo-halo Bandung, dan sebagainya. Info sangat penting tentang Misalnya lagu Maju Tak Gentar, Halo-halo Bandung, dan sebagainya. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Misalnya lagu Maju Tak Gentar, Halo-halo Bandung, dan sebagainya

Misalnya lagu Maju Tak Gentar, Halo-halo Bandung, dan sebagainya
Sampai di rumah, orang rumah pun jadi heran melihat saya kembali pulang lagi. Ternyata ini hari libur, kata saya sebelum mereka bertanya. Tanpa diminta, mereka pun tertawa dengan sukses. Kerajinan, ledek mereka. Bukan kerajinan tangan atau yang sejenisnya, tapi terlalu rajin, gitu. Biarlah, tertawalah sepuasnya. Sebelum tertawa itu dilarang dan dianggap melanggar undang-undang. Saya pun dengan tenang berganti pakaian dan bersyukur ternyata hari ini memang hari libur. Ya sudah, malah enak, saya bisa jalan-jalan. Tapi rute jalan-jalanya tidak terlalu jauh. Cukup ke belakang rumah saja. Disitu ada tempat enak untuk nongkrong. Teras duduk yang langsung menghadap ke laut. Dengan membawa secangkir kopi susu dan beberapa potong kue, saya pun segera menuju kesana. Memandang laut yang membiru dengan udaranya yang cukup cerah. Dua kali saya ambil gambar di tempat itu menggunakan kamera di ponsel saya. Saya upload dan jadi bonus untuk sampeyan. Tadi siang sempat nonton acara bagus di Metro TV. Kalau tidak salah, judulnya Metro 10. Acara ini mengetengahkan 10 lagu nasional yang paling heroik dan paling diminati orang Indonesia. Yang dimaksud lagu nasional disini adalah lagu-lagu perjuangan yang bisa membangkitkan rasa nasionalisme. Misalnya lagu Maju Tak Gentar, Halo-halo Bandung, dan sebagainya. Mirip acara top ten lagu-lagu populer, lagu-lagu nasional itu pun disusun rankingnya dari peringkat 10 hingga peringkat nomor 1. Menurut saya, tayangan seperti ini sangat bagus. Begitu menyentuh. Saya merasakan itu. Apalagi ada latar belakang video perjuangan sebagai ilustrasi. Disela dengan komentar dari beberapa narasumber yang berkompeten pada bidangnya. Seperti komponis Adie MS. Lalu ada Kikan, vokalis grup Cokelat. Kemudian komen-komen bagus dari pak Mudji, seorang budayawan kawakan. Sayangnya saya tidak bisa mengikuti acara ini dengan seksama karena sambil menyiapkan dokumen untuk rencana pengapalan export methanol untuk besok. Sudah bisa ditebak, pemenangnya pasti lagu Indonesia Raya, hasil karya W.R. Supratman itu. Lagu ini memang pantas menang, lha wong namanya juga lagu kebangsaan, ya harus menang. Saya fikir, banyak juga punya pendapat yang sama, Indonesia Raya bisa dipastikan merupakan lagu kebangsaan paling bagus di dunia. Coba deh perhatikan komposisinya dan bandingkan dengan lagu kebangsaan milik negara lain.
PLN Kotabumi Lampung Utara


Powered By : Blogger