BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Cara mengatasi kerasukan roh atau mahluk ghaib

Cara mengatasi kerasukan roh atau mahluk ghaib. Info sangat penting tentang Cara mengatasi kerasukan roh atau mahluk ghaib. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Cara mengatasi kerasukan roh atau mahluk ghaib

Cara mengatasi kerasukan roh atau mahluk ghaib
Apa definisi dari kesambet? Menurut orang-orang bilang, kesambet itu adalah kondisi seseorang saat sedang kerasukan atau dimasuki roh atau mahluk ghaib. Banyak juga yang bilang bahwa kondisi ini disebut juga kesurupan. Lalu, apa saya akan membahas tentang kesurupan atau kesambet dalam posting ini? Ternyata tidak sama sekali, saudara-saudara. Meskipun sudah ada kejadian kesurupan massal yang sangat fenomenal itu. Lho.., tapi koq judulnya kesambet? Anggap aja itu sebagai sebuah kebetulan. Atau, jangan-jangan sudah ada yang berfikir judul itu sengaja dipilih untuk membuat efek SEO guna meningkatkan trafik. Wekekeke...
Begini ceritanya. Dari tadi saya perhatikan sekurity yang bertugas sore ini, Said, yang terlihat duduk diam di dalam posnya. Pos penjagaan itu berjarak sekitar 20 meter dari kantor saya. Kebetulan hari ini saya sedang bertugas mengawasi 2 kapal yang sedang bongkar cargo.
Sudah lebih dari 1 jam Said duduk diam dengan pandangan kearah meja. Apa dia sedang membaca buku atau koran? Tapi koq dari tadi tidak terlihat ada gerakan membalik halaman kertas? Jangan-jangan si Said lagi kesambet penunggu posnya. Tapi yang jadi penunggu posnya, ya dia sendiri. Masa' si Said menyambet atau merasuki dirinya sendiri? Wah..., itu sangat tidak mungkin terjadi. Terus, apa yang terjadi? Ah.., ndak usah difikirin deh. Kalau nanti si Said memang benar-benar kesambet atau kesurupan, pasti dia teriak minta tolong. Sekarang saya mau publish dulu posting ini.


Powered By : Blogger