BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Ditentukan kemudian

Ditentukan kemudian. Info sangat penting tentang Ditentukan kemudian. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ditentukan kemudian

Selama ini, Garuda Indonesia terbang rutin ke Timika. Kalimantan Timur Dan selama ini tidak ada masalah dengan bahan bakar. "Garuda mohon maaf kepada para pengguna jasa Garuda. Tapi ini kami lakukan terkait juga dengan keselamatan para penumpang," pungkasnya. Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat yang dipiloti Manotar Napitupulu tak mendapat pasokan avtur di Bandara Timika. Mano lalu menemui pimpinan bandara. Pimpinan bandara menyatakan bahwa pesawatnya tak bisa diisi avtur dan direktur Garuda harus minta maaf. Diduga hal ini sebagai buntut dari penolakan pilot Garuda yang tidak bersedia mengangkut rombongan bos PT Freeport yang tidak masuk dalam manifest, saat pesawat berada di Jayapura. Freeport telah menyangkal hal tersebut. Yang benar, karena stok BBM di Bandara Timika terbatas, sehingga Freeport lebih mengutamakan armadanya. Menyusul keputusan direksi PT Garuda Indonesia untuk menutup sementara rute penerbangan ke Timika, Papua, sebanyak 20 orang calon penumpang yang sedianya akan berangkat ke Denpasar dan Jakarta pada Rabu (6/1) dialihkan ke Merpati Nusantara."Kami masih berkoordinasi dengan pihak Merpati agar penumpang yang akan berangkat ke Denpasar dan Jakarta besok diusahakan diberangkatkan lewat Makassar," kata Agung Suprapto selaku Kepala Cabang PT Garuda Indonesia di Timika, Selasa. Agung mengatakan, sesuai surat dari Direktur Operasional PT Garuda Indonesia, rute penerbangan pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta-Denpasar-Timika-Jayapura atau sebaliknya akan dialihkan ke rute Jakarta-Denpasar-Biak-Jayapura dan sebaliknya terhitung sejak Selasa malam. "Mulai malam ini ada perubahan rute penerbangan pesawat Garuda. Berita dan Informasi Perubahan rute tersebut berlaku mulai hari ini 5 Januari hingga batas waktu yang belum ditentukan karena keterbatasan bahan bakar di Bandara Timika," jelas Agung. Ia mengakui pada Senin (4/1) malam pihaknya menerima surat tertulis dari Kepala Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika, Subagyo Hadijan yang memberitahukan bahwa persediaan bahan bakar avtur untuk pesawat Garuda sudah normal sebanyak 9 ribu liter. Meski demikian, kata Agung, manajemen Garuda Indonesia telah memutuskan untuk menghentikan layanan penerbangan ke Timika hingga batas waktu yang belum ditentukan mengacu pada surat pemberitahuan PT AVCO selaku pengelola Bandara Timika pada Minggu (3/1). Ketua Sementara DPRD Mimika, Trifena Tinal mengaku prihatin dengan keputusan pihak maskapai Garuda Indonesia yang menghentikan sementara penerbangan ke Timika. Trifena berharap maskapai milik pemerintah itu mengubah keputusannya dengan mempertimbangkan kepentingan masyarakat di Timika. "Kita sangat berharap Garuda tetap membuka layanan penerbangan ke Timika mengingat maskapai penerbangan yang beroperasi di Timika selama ini cuma Garuda dan Merpati," katanya.


Powered By : Blogger