BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Penambahan

Penambahan. Info sangat penting tentang Penambahan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Penambahan

Dengan bertambahnya rute Bandung-Kuala Lumpur, saat ini Bandara Husein melayani lima penerbangan internasional dan tujuh penerbangan domestik. Lowongan kerja pilot pesawat terbang Indonesia. Seiring dengan perkembangan industri penerbangan di tanah air, perusahaan penerbangan di Indonesia masih membutuhkan 600 orang tenaga pilot pesawat terbang. Kebutuhan tenaga pilot tersebut seiring dengan semakin bertambahnya jumlah dan rute penerbangan yang dioperasikan oleh maskapai penerbangan nasional. Anda atau keluarga Anda belum mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan? Menjadi pilot tampaknya menjadi salah satu pilihan saat ini. Betapa tidak, perusahaan maskapai penerbangan di Indonesia masih membutuhkan tambahan lebih dari 600 tenaga penerbang (pilot) untuk mengisi kekurangan pilot. Corporate Secretary Asosiasi Pilot Garuda (APG) Josias Pontonuwu mengatakan permintaan jasa pilot naik seiring perkembangan bisnis penerbangan yang ditandai dengan penambahan pesawat dan pembukaan sejumlah rute penerbangan baru. Sementara itu, lanjutnya, jumlah pasokan lulusan sekolah-sekolah penerbangan di Indonesia belum dapat memenuhi permintaan jasa pilot dari maskapai-maskapai penerbangan. "Kami saja masih membutuhkan tambahan kurang lebih 600 tenaga pilot lagi. Maskapai penerbangan lain pun pasti membutuhkan tambahan ratusan tenaga pilot," katanya kepada Bisnis, hari ini. Sekadar contoh, katanya, beberapa maskapai penerbangan gencar memasang iklan rekrutmen tenaga pilot dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu turut mendorong tingginya tingkat perpindahan tenaga kerja pilot antar maskapai penerbangan. "Pada akhirnya maskapai yang sanggup menawarkan gaji lebih tinggi lah yang bisa mendapatkan tenaga pilot," katanya.
Gara-gara belatung, pesawat tertunda terbang. Sebuah US Airways terpaksa menunda keberangkatannya setelah terjadi insiden kecil di dalam kabin penumpang. Belatung-belatung berjatuhan dari bagasi pesawat dan menjatuhi para penumpang yang duduk dibawahnya. Belatung yang jatuh dari tempat penyimpanan barang memaksa pesawat US Airways kembali gerbang bandara Atlanta. "Belatung berjatuhan dari tempat penyimpanan barang di atas" menimbulkan kepanikan di dalam pesawat, kata penumpang bernama Desiree Harrell seperti dikutip kantor berita AP. Semua penumpang kemudian diminta keluar dari pesawat agar para awak dapat membersihkan pesawat. Maskapai tersebut mengatakan kotak penyimpanan berisi daging busuk milik salah seorang penumpang telah menunda penerbangan ke Charlotte. Setelah mendarat di North Carolina, pesawat tersebut dihentikan operasinya dan difumigasi.


Powered By : Blogger