BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


menerima beberapa sms dan e-mail

menerima beberapa sms dan e-mail . Info sangat penting tentang menerima beberapa sms dan e-mail . Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai menerima beberapa sms dan e-mail

Cara kirim SMS via ponsel secara gratis. Hari ini saya menerima beberapa sms dan e-mail yg berisi untaian kalimat yang menggambarkan tentang arti persahabatan. Sms atau e-mail itu ditutup dengan ucapan Selamat Hari Persahabatan Sedunia, juga permintaan untuk mengirimkan pesan itu kepada teman-teman yang kita sayangi. Seumur-umur, baru kali ini saya mendapat ucapan selamat hari persahabatan sedunia. Jumlahnya pun cukup banyak. Lalu saya coba mengingat, apa tahun lalu pernah mendapat pesan seperti ini. Ternyata memang belum pernah. Tiba-tiba saya tergelitik untuk mengetahui apa dan bagaimana hari persahabatan sedunia itu. Dan hasil investigasinya saya coba ungkap dibawah ini. Dari pencarian yang saya lakukan, belum diketemukan literatur yang cukup lengkap tentang penetapan hari persahaban. Saya menemukan beberapa info bagus di forum Yahoo! Answer. Disitu disebutkan bahwa tradisi hari persahabatan sudah dimulai sejak tahun 1935 di negara US. Penetapannya adalah pada setiap hari Minggu di bulan Agustus. Tidak ada penjelasan mengapa ditetapkan pada hari-hari itu. Tetapi di beberapa negara, seperti Argentina dan Uruguay, hari persahabatan ditetapkan pada setiap tanggal 20 Juli. Untuk hal ini pun saya juga belum mendapat info penjelasannya. Nah.., kalau kepingin mengetahui lebih banyak, mungkin bisa dicari pada situs www.friendshipday.org. Tapi terlepas dari semua itu, kita bisa bersyukur karena ternyata masih banyak yang memperhatikan dan menghargai arti sebuah persahabatan. Dan persahabatan bukan hanya terjadi pada hari ini saja, tapi selalu terjalin di setiap hari. "Teman-temanku seperti taburan bintang di langit pada malam yang gelap. Bintang-bintang itu selalu siap membantu saat aku membutuhkan arah untuk lanjutkan perjalanan hidup ini". Ingat waktu pertama kali ngeblog? Saya ingat banget tuh. Tahu ndak, cukup repot juga memperkenalkan blog saya pada orang lain. Waktu itu rencananya mau kasih tahu teman-teman di kantor kalau saya punya weblog. Saya berharap mereka itu yang akan menjadi pembaca blog saya. Tapi niat itu saya batalkan. Khawatir nanti mereka malah mentertawakan postingan-postingan saya yang cukup cemen itu. Lagi pula postingannya baru beberapa biji. Tapi setelah itu saya jadi berfikir, untuk apa punya blog kalau pembacanya hanya saya sendiri, si pemilik blog. Kan ndak lucu. Kebetulan waktu itu saya juga sudah baca beberapa artikel tentang cara-cara mempromosikan blog. Ya sudah, saya praktekkan saja. Saya pilih cara blogwalking dan ninggalin komentar di blog yang saya singgahi. Cara ini yang saya fikir paling masuk akal dan paling tepat sasaran. Tahu ndak, untuk ninggalin komentar saja, waktu itu saya masih grogi. Mungkin memang begitu ya perasaan kita setiap kali masuk ke lingkungan atau kawasan yang masih baru bagi kita. Komen-komen cemen pun saya tinggalkan pada blog-blog itu. Hasilnya, lumayan. Ada satu atau dua blogger yang dating ke blog saya. Ninggalin komentar. Senang baget rasanya. Ternyata ada juga yang mau baca posting di blog saya. Militer, Hankam. Otomotif. Penerbangan, Pariwisata. Ponsel, Komputer, Seluler, Kamera Digital. Kotabumi, Lampung Utara. Maritim, Kapal, Laut. Resep Memasak, Kuliner Kesehatan. Indonesia Tourism and Aviation. Nusantara Culinary. Gambar Kartun.


Powered By : Blogger